Mubarok Bidol

Laki-laki, 19 tahun

Makassar, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Welcome TO My Blog
EBOOK ONLINE
Mubarok T_J

Jumat, 10 Mei 2013

Wanita Idaman Pria


Nah berikut ini sesungguhnya yang paling diharapkan dan yang di idamkan oleh Pria dari seorang Wanita.
1. Lemah-Lembut
Pria akan melihat dan menilai Cara wanita saat berbicara kepada teman-temannya atau orang lain. Apakah cara berbicara wanita selalu suka bernada keras dan teriak-teriak??,, atau justru selalu sopan dan berkata lembut kepada teman atau siapa saja?,, Ciri-ciri tersebut akan mencerminkan perilakunya nantinya, di mana pada suatu saat nanti si wanita akan berbicara kepada pria dan keluarganya.Kebanyakan Pria pasti lebih suka kepada wanita yang suka bicara sopan dan lemah lembut mencerminkan kewanitaannya.
2. Hemat
Tidak ada Pria yang mau memiliki pasangan materialistis.Karena pada saat berkeluarga Nanti, dia tidak ingin pasangannya cenderung akan menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak perlu.
3. Perhatian
Perhatian kecil seperti mengingatkan hari ulang tahun orang tuanya, adalah sebuah bentuk perhatian yang akan menjadi penilaian pria.Pria berfikir nantinya seperti: Sehabis pulang kerja, makanan sudah tersedia. Saat sedang sakit, ada yang memasakan bubur untuknya. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan Anda. Bukankah pria juga suka jika diberi perhatian lebih dari si wanita?
4. Berkompromi
Beda pandangan dan pendapat adalah suatu hal biasa. Namun wanita yang mau berkompromi, itulah yang luar biasa. Jangan selalu memaksakan kehendak Anda pada pasangan.
5. Wanita yang Mahir Memasak
Ini memang hal yang kuno, tapi sebuah ungkapan “Menangkan hati pria lewat perutnya” masih tetap berlaku di era modern ini. Senikmat apa pun menu yang tersaji di restoran, pria merasa lebih bahagia dan dihargai jika wanita yang dicintainya memasakkan untuk dirinya.
6. Apa Adanya
Jangan sibuk memakai make-up tebal atau menyembunyikan sifat asli Anda dibalik keanggunan yang hanya dibuat-buat.Sesuatu yang dibuat buat justru akan membuat pria cepat muak, dan pasti akan memahaminya. Justru Pria lebih tertarik pada sifat yang apa adanya alias natural. Tak perlu untuk menahan tawa besar Anda didepannya. Tak perlu juga menahan diri mengungkapkan pendapat yang bertolak belakang dengan pendapatnya. jadilah diri Anda yang sesungguhnya.
7. Mandiri
Walau pria suka berlagak bak seorang pahlawan, bukan berarti Anda terus menerus menggantungkan diri padanya. Wanita tangguh yang mandiri lebih menarik perhatian para pria.
8. Kuat
Bukan berarti wanita tidak boleh menangis di depannya. Wanita yang kuat bukan wanita yang menyembunyikan air matanya, namun wanita yang mampu bangkit setelah air matanya tumpah. Wanita yang bisa menunjukkan, bahwa dirinya mampu berdiri di tengah keterpurukan.
9. Keibuan
Wanita yang telaten dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Ini akan menjadi bayangan bagi pria bagaimana nantinya seorang wanita saat menjadi istrinya, menjadi seorang ibu yang baik bagi anak-anak dan keluarganya.
10. Pendengar yang Baik
Pria juga butuh tempat untuk mencurahkan seluruh uneg-uneg dan pendapatnya. Memang ada kalanya dia hanya ingin didengarkan dan tak mengharapkan untuk medapat pendapat apapun. Jadilah pendengar yang baik, janganlah menghakimi apa yang menjadi sudut pandangnya. Cobalah mengerti isi hatinya.

                                                               ""_"" THANK'Z ""_"" 

0 komentar: